FILM AKSI YANG WAJIB KAMU TONTON!

Bosan menonton film di bioskop? Ingin menonton film aksi yang seru terapi bingung ingin menonton film apa? Ini dia list film aksi dari tahun 2015 yang seru dan wajib kamu tonton!

 

1. The man from U.N.C.L.E

The Man from U.N.C.L.E merupakan film aksi spionase tentang organisasi mata-mata multinasional independen yang terjadi pada masa perang dingin tahun 1963. Selama Perang Dingin berlangsung, dua orang agen utusan CIA dan KGB harus mengesampingkan perbedaan mereka dan mencegah sebuah organisasi kriminal yang berencana untuk meningkatkan penggunaan senjata nuklir. Dibintangi oleh Henry Cavill, Armi Hammer, Alicia Vikander, dan Elizabeth Debicki, film ini mungkin terdengar sedikit asing. Film ini memang tidak begitu laris saat di bioskop dan bahkan masuk ke salah satu daftar film yang kurang sukses di Summer Box Office 2015. Tetapi bagi kamu yang menyukai campuran film aksi, mata-mata dan sedikit komedi, film ini cocok untuk kamu!

 

Crockett-and-Jones-Man-from-UNCLE-Banner-1

Poster film The Man From U.N.C.L.E. (sumber: google)

 

2. The last witch hunter

Film ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik bagi para pecinta film aksi, petualangan dan fantasi! Dibintangi oleh Vin Diesel, film ini bercerita tentang perjalanan Kaulder (Vin Diesel) yang merupakan pemburu dari para penyihir jahat. Didalam nya terdapat plot twist yang menegangkan dimana Kaulder harus kembali mengahadapi pertarungan dengan Ratu Penyihir Jahat yang telah dibunuhnya di masa lalu. Tetapi berbeda dengan nasib film nya yang lain, The Last Witch Hunter gagal menguasai box office US.

 

last_witch_hunter_ver13_xlg

Poster film The Last Witch Hunter (sumber: google)

 

3. The kingsman, The secret service

Berbeda dari dua film diatas, film yang diadaptasi dari buku komik ini berhasil meraih kesuksesannya. Di tayangkan pada tanggal 11 Februari 2015, film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal termasuk Taron Egerton, yang dikenal sebagai Eggsy,berhasil mencuri hati penontonnya.

 

source

Aaron Egerton (sumber: google)

45df6a4bb96e76827bdaaf2897d77212

The Kingsman menceritakan tentang sebuah organisasi mata-mata rahasia yang merekerut anak muda berpotensi, Eggsy (Taron Egerton) merupakan salah satu anak muda tersebut. Mereka di didik untuk menjadi mata-mata yang siap menjalankan tugas dengan baik. The Kingsman menceritakan tentang sebuah organisasi mata-mata rahasia yang merekerut anak muda berpotensi, Eggsy (Taron Egerton) merupakan salah satu anak muda tersebut. Mereka di didik untuk menjadi mata-mata yang siap menjalankan tugas dengan baik. Satu     anak muda tersebut di eliminasi melalui berbagai macam ujian yang dilaksanakan dengan maupun tanpa pemberitahuan. Eggsy akan menghadapi musuh pertamanya yaitu seorang jenius teknologi yang mengancam dunia dengan penemuannya.

Poster film The Kingsman, The Secret Service (sumber: google)

 

4. Kingsman, The Golden Circle

Mendapatkan kesuksesan di film pertamanya, The Kingsman menayangkan sekuel mereka yang berjudul “Kingsman, The golden Circle”. Sekuel ini menceritakan tentang agen Inggris yang bekerja sama dengan agen Amerika. Selain itu, jika kamu sudah melihat traliernya, kamu pasti tau bahwa Galahad (Colin Firth) kembali hidup. Sekuel ini merupakan salah satu film yang ditunggu pada bulan September ini. Di tayangkan pada tanggal 20 September, film ini sudah bisa dinikmati di bioskop kesayangan anda!

kingsmanposter_0

Poster film Kingsman, The Golden Circle (sumber: google)

 

 

Saturnus,

Adinda Zhafira Dyanti Putri

Leave a comment